Thursday, September 10, 2015

Adri Chroin Ade Oktami

Kenalkan Ini Bripda Adri Chroin Ade Oktami, Sniper Tercantik asal Polda DIY Media online dan Elektronik sekarang ini tengah menyoroti sosok perempuan cantik yang berprofesi sebagai polisi. Tetapi, ini bukan Polisi biasa melainkan gadis cantik yang selalu mengenakan hijab berparas cantik yang jago nembak. Gadis yang masih berusia 22 tahun tersebut,

...

Kenalkan Ini Bripda Adri Chroin Ade Oktami, Sniper Tercantik asal Polda DIY Media online dan Elektronik sekarang ini tengah menyoroti sosok perempuan cantik yang berprofesi sebagai polisi. Tetapi, ini bukan Polisi biasa melainkan gadis cantik yang selalu mengenakan hijab berparas cantik yang jago nembak. Gadis yang masih berusia 22 tahun tersebut, merupakan Anggota Brigade Mobil (Brimob) di Polda DIY Yogyakarta, namanya adalah Bripda Adri Chroin Ade Oktami.

Bripda Adri Chroin Ade Oktami, (22) gadis kelahiran 24 Oktober 1992 memang sangat cantik juga sangat mempesona apalagi dengan mengenakan jilbab. Tetapi jangan salah, dibalik parasnya yang sangat cantik dan kemayu ini, Bripda Andri adalah satu-satunya perempuan yang memang sangat jago menembak alias sniper handal. Kabarnya, awal mula Bripda Andri belajar menembak ia dapatkan waktu ia ambil pendidikan kepolisian di Ciputat, Jakarta Selatan, sekitar 7 bulan.

“Apabila jago menembak sih, insha Allah yah. kan dulu itu aku sempat diajarkan menembak dengan cara menembak target yang tepat,” ungkap Bripda Adri sapaan Bripda Adri Chroin Ade Oktami, di Mako Brimob Polda Yogyakarta, hari Selasa (8/9/2015).

Walaupun Bripda Adri Chroin Ade Oktami sangat jago menembak, tetapi tidak otomatis perempuan berhijab ini langsung mendapatkan sebutan sebagai sniper. “Sniper itu kan dari pimpinan yang mulanya menyebut. (Menembak) tujuannya hanya untuk pengamanan saja. Aku belum pernah diperintah untuk jadi sniper,” tambah Bripda Adri Chroin Ade Oktami.

Ternyata, Awal mula jadi anggota Brimob, Bripda Adri Chroin Ade Oktami merasa sedikit canggung waktu Ia jalani semua latihan. Tetapi, setelah beberapa kali ia ikuti latihan akhirnta terbiasa juga. Putri dari pasangan Suraja dan Risminarni tersebut, sepertinya memang bisa mewariskan darah dari seorang pasukan yaitu dari ayahnya. Diketahui, jika Ayah Bripda Adri adalah seorang purnawirawan TNI AD

Bripda Adri Chroin Ade Oktami mengungkapkan, jika ia sempat mencoba banyak senjata, misalnya saja senjata api jenis Revolver, Steyr AUG, SS1, sampai AK-101 Di Brimob Polda Yogyakarta sendiri, Bripda Adri sekarang ini bekerja di Bagian Min Operasional. Ia bertugas mempersiapkan semua anggota Brimob guna lakukan tugas, baik di luar ataupun di dalam Mako.

SUMBER

No comments:

Post a Comment