Thursday, September 10, 2015

1:1.000.000 Bisa Unlock iPhone Lock Icloud a.k.a stolen iPhone

Sorry to say sebelumnya kepada para jasa unlocked iPhone.
Setelah ane review dari berbagai sumber terpercaya.

Sebelumnya yg ane maksud di sini adalah iphone lock icloud yg bisa di unlock 100% artinya bisa digunakan untuk tlp/sms. Ingat 100% unlock
Maka ane ingin share isi kepala ane:

+ bermula dari penjualan iphone2 yg ter-lock icloud.
Selanjutnta
+

Sorry to say sebelumnya kepada para jasa unlocked iPhone.
Setelah ane review dari berbagai sumber terpercaya.

Sebelumnya yg ane maksud di sini adalah iphone lock icloud yg bisa di unlock 100% artinya bisa digunakan untuk tlp/sms. Ingat 100% unlock
Maka ane ingin share isi kepala ane:

+ bermula dari penjualan iphone2 yg ter-lock icloud.
Selanjutnta
+ munculnya jasa-jasa untuk unlock iphone yg locked icloud bahkan disertai foto2 unlock

(Klo ane punya iphone curian yg lock icloud dan mau ane jual, maka ane akan buat id baru yg menawarkan jasa unclock icloud bahkan pakai rekber tapi di lapak ane tulis, klo tidak bisa unlock uang kembali... Dan untuk meyakinkan calon buyer maka ane akan gunakan iphone temen2 ane yg memang milik pribadi untuk pura2 terlock icloud (menunjukkan gambar ter lock icloud) tapi tetap bisa dibuka krn udah tahu id apple dan password lalu ane suruh buat testimoni di lapak ane...hahahaha otomatis yg beli iphone lock icloud baru saja mengeluarkan uang untuk barang rongsokan dengan harga yg ane rasa cukup mahal. Kecuali buat kanibalan itu pun akan dihargai setiap spare part nya)

Kenapa ane bisa bilang begini? Krn ane udah pernah nge-tes jasa unlock lock icloud pakai iphone ane milik sendiri (sah)...dan hasilnya nol besar...udah ditunggu 1 minggu sampai 3 minggu hasil tetap nol besar.

Gak percaya?? Coba aja agan2 pemilik iphone yg sah buatlah salah memasukkan passcode 10 kali berturut-turut lalu iseng gunakan jasa unlocm online kemudian kasih gambar bahwa lock icloud tapi tanpa pesan lost dan no tlp, cukup id apple yg sudah di sensor. Jamin 100% gk bisa di unlock.

Hehe klo mau iseng lagi kasih aja yg ada gambar pesan: lost dan no tlp, lalu siap2 deh terima sms pishing dari yg jasa unlock.

Kenapa ane bisa iseng gini, krn informasi di bawah ini:

Untuk unlock iphone lock icloud yg tanpa ada pesan: "please call me ...123456"
Maka ane yakinkan itu 100% gk bisa di unlock. Krn id apple 90% di sensor untuk menghindari pishing.

Klo ada iphone lock icloud, plus pesan owner: "tolong hubungi no tlp..xxxxx"
Maka si jasa unlock ini akan mencoba mengirim pishing berupa pesan kepada si pemilik iphone.
Yang seolah-olah pesan itu dari server apple yg berbunyi:
"Lokasi iphone anda baru saja teridentifikasi pada pukul....bla..bla.. Perintah berikutnya adalah: untuk mengetahui posisi iphone anda silakan klik link ini (link yg merupakan link pishing) selanjutnya setelah memasuki link tsb yg seolah-olah link apple maka pemilik iphonr akan diminta memasukkan id apple dan password.

1:1.000.000 Bisa Unlock iPhone Lock Icloud a.k.a stolen iPhone

Sumber: http://bit.ly/1XO8msu[1]

peluang ini 50:50, klo pemilik yg cerdas, maka dia akan berpikir tidak mungkin apple mengirim pesan ke no tlp, krn apple gk pernah tahu no tlp yg dicantumkan dalam pesan/lost message owner klo iphone nya hilang, tetapi justru apple akan mengirim email kepada pemilik tanpa harus meminta id apple dan password yg akan memberitahu dimana iphone tsb hanya diaktifkan tanpa bisa digunakan oleh pencuri.

Logika sederhananya
Sama aja kayak call centre perbankan yg gk akan pernah minta pin atm.. Hehe.

Ane cuma share pengalaman ane dan sumber yg cukup terpercaya. Sori klo sumber yg dicantumkam hanya 1, untuk sumber lainnya..googling aja.

1:1.000.000 Bisa Unlock iPhone Lock Icloud a.k.a stolen iPhone

References

  1. ^http://bit.ly/1XO8msu (m.kaskus.co.id)

SUMBER

No comments:

Post a Comment