Monday, August 31, 2015

Bagi Raline Shah Cowok Bukan Prioritas Utama

Raline Shah

Raline Shah

Sibuk bekerja, Raline Shah mengaku banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting. Walau demikian Raline mengaku tak sulit membagi waktu dengan keluarga maupun orang yang disayanginya.
“Saya hidup itu, prioritas. Prioritas saya sekarang pekerjaan. Saya selalu komunikasi dengan orangtua. Tahun ini prioritas saya kerja,” kata...

Raline Shah

Raline Shah

Sibuk bekerja, Raline Shah mengaku banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting. Walau demikian Raline mengaku tak sulit membagi waktu dengan keluarga maupun orang yang disayanginya.
“Saya hidup itu, prioritas. Prioritas saya sekarang pekerjaan. Saya selalu komunikasi dengan orangtua. Tahun ini prioritas saya kerja,” kata Raline, di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Karir sepertinya jadi yang nomor satu bagi Raline saat ini. Bahkan, kata Raline, jika dia punya kekasih maka pria tersebut harus mengerti apa yang sekarang jadi prioritasnya. “Orang yang sayang sama saya harus mengerti itu (pekerjaan). Kalo nggak, ya susah sekali mereka ada di hidup saya. Biasanya kalo pasangan atau cowok dibilang prioritas, kalau saya nggak,” tegas wanita yang mengawali karir dari ajang Puteri Indonesia ini.
Selain itu, pemain film 5CM itu mengaku jika tak ada pekerjaan, dirinya punya aktivitas lain yang disukainya. Raline lebih suka menghabiskan waktu luangnya untuk berolahraga dan membaca buku. (Bit)

SUMBER

No comments:

Post a Comment