Sunday, September 6, 2015

Xiaomi Redmi Note 2 kok Official Lounge nya belum ada?

Gan, semenjak di rilis Xiaomi Redmi Note 2, ane langsung beli tanggal 20 agustus 2015, dan sekarang udah tanggal 6 september 2015, tetapi Official nya belum ada juga di kaskus.. tiap ane searching di google yg ada cuma spesifikasi dan harga doang, ane search di kaskus yg ada cuma Official Xiaomi Redmi Note 1..

udah 16 hari nih gan.. masih belum

Gan, semenjak di rilis Xiaomi Redmi Note 2, ane langsung beli tanggal 20 agustus 2015, dan sekarang udah tanggal 6 september 2015, tetapi Official nya belum ada juga di kaskus.. tiap ane searching di google yg ada cuma spesifikasi dan harga doang, ane search di kaskus yg ada cuma Official Xiaomi Redmi Note 1..

udah 16 hari nih gan.. masih belum ada muncul pembahasan lengkap Xiaomi Redmi Note 2..

bantu sundul gan buat agan2 yg udah pake Xiaomi Redmi Note 2 ya..Xiaomi Redmi Note 2 kok Official Lounge nya belum ada?Xiaomi Redmi Note 2 kok Official Lounge nya belum ada?Xiaomi Redmi Note 2 kok Official Lounge nya belum ada?

SUMBER

No comments:

Post a Comment