Friday, September 11, 2015

Mohon Bantuan untuk mengisi kuesioner tugas akhir

Selamat malam agan-agan sekalian..Disini ane memohon bantuan kepada agan dan aganwati semua atas ketersediaan waktunya buat isi kuesioner ane yang mengenai Perancangan Media Promosi Incubation Clothing.
Kuesioner ini untuk kebutuhan Tugas Akhir kuliah Desain Grafis.BERIKUT LINK NYA :
Kuesioner[1]Buat agan-agan semua ane minta bantuannya yak..

Referenc

Selamat malam agan-agan sekalian..Disini ane memohon bantuan kepada agan dan aganwati semua atas ketersediaan waktunya buat isi kuesioner ane yang mengenai Perancangan Media Promosi Incubation Clothing.
Kuesioner ini untuk kebutuhan Tugas Akhir kuliah Desain Grafis.BERIKUT LINK NYA :
Kuesioner[1]Buat agan-agan semua ane minta bantuannya yak..

References

  1. ^Kuesioner (m.kaskus.co.id)

SUMBER

No comments:

Post a Comment