Thursday, September 10, 2015

Manfaat Tidak Pakai Celana Dalam

Manfaat Tidak Pakai Celana Dalam

INTRO
Quote:Trit ini dibuat sebagai bagian dari pembelajaran akan pentingnya menjaga kesehatan badan dan lingkungan.
Saya teruskan artikel ini semoga dapat menambah wawasan bagi bro & sis,
Mohon dibaca dengan teliti agar tidak terjadi salah paham.
Kalau sudah dibaca tuntas, baru boleh komentar.

ISI
Quote:Banyak Pria yang merasa lebih nyaman

Manfaat Tidak Pakai Celana Dalam

INTRO
Quote:Trit ini dibuat sebagai bagian dari pembelajaran akan pentingnya menjaga kesehatan badan dan lingkungan.
Saya teruskan artikel ini semoga dapat menambah wawasan bagi bro & sis,
Mohon dibaca dengan teliti agar tidak terjadi salah paham.
Kalau sudah dibaca tuntas, baru boleh komentar.

ISI
Quote:Banyak Pria yang merasa lebih nyaman menggunakan Celana Dalam (brief), dan nggak sedikit juga pria yang ingin lebih bebas dengan tidak memakai celana dalam, tapi bukan berarti tidak memakai celana yang melindungi sebelum memakai celana panjang lho, tetap memakai celana pendek atau boxer/celana pendek yang longgar sebagai melindungi dari gesekan celana utama yang dipakai (jeans, dll).

dari segi kesehatan, memakai Celana dalam yang ketat (brief) membuat testis berada pada ruang sempit sehingga suhunya menjadi hangat, Ini yang akan mengurangi kecepatan dan kualitas sperma, karena sperma sifatnya sensitif terhadap suhu, gerah sedikit bisa bahaya.

yuk kita bahas satu per satu beberapa tentang “Melepaskan Celana Dalam” dan mengganti celana pendek yang lebih longgar.

– 1. Untuk mendapat sperma berkualitas

Testis memerlukan suhu yang stabil dalam memproduksi sel sperma. Tidak menggunakan celana dalam beberapa saat lamanya merupakan hal yang terbaik dilakukan. Menurut hasil penelitian para ahli di bidang reproduksi, kemampuan testis untuk menghasilkan sperma yang berkualitas hanya mampu berproduksi pada suhu di bawah 36,67’C atau 98’F. sebaliknya jika suhu testis melebihi suhu tersebut akan berdampak pada kerusakan morfologi sperma itu sendiri.

– 2. Celana Dalam Membatasi Aliran Darah.

Membatasi aliran darah ke jaringan penis sehingga dapat mempengaruhi kekuatan ereksi. Ereksi disebabkan darah yang mengisi rongga penis sampai maksimal (dibatasi ukuran rongga, pembatas tunica albuginea). Meskipun ereksi pada penis tampaknya terjadi dengan cepat, hal tersebut merupakan proses yang rumit di dalam tubuh.

– 3. Tidak membuat lembab.

Memakai celana dalam yang ketat membuat suhu di bagian tersebut menjadi sedikit panas, sering juga kita merasa gerah, dan membuat berkeringat dibagian tersebut. keringat itu bisa membuat lembab dan mengakibatkan tumbuhnya jamur di area penis, testis dan lainnya. Dengan Tidak memakai celana dalam yang ketat, udara bisa masuk lebih leluasa dan tidak membuat Gerah.

– 4. Pertumbuhan Penis akan meningkat.

Karena Sirkulasi darah menuju penis lancar, maka penis lebih cepat mendapatkan ereksi yang maksimal. Secara tidak langsung dapat mempengaruhi pertumbuhan ukuran penis. Boleh melepaskan celana dalamnya demi mempermudah pertumbuhan penis. Apalagi bila hal ini dilakukan oleh Pria remaja yang sedang masa pertumbuhan. Bagi yang sudah melewati masa pertumbuhan, tidak ada salahnya kalau melakukan hal ini.

– 5. Lebih bebas & hemat pengeluaran.

Dengan melepas celana dalam ketat dan mengganti yang lebih longgar (celana pendek/boxer), kita akan merasakan lebih bebas, karena kita akan merasakan udara sejuk yang bebas melewati daerah tersebut. Kita juga lebih Hemat pengeluaran, karena yang biasanya kita membeli celana dalam & celana pendek bersamaan, kali ini cukup membeli celana pendek saja.

Hal-hal tersebut diatas adalah alasan mengapa kita lebih sehat bila “Melepaskan Celana Dalam” dan mengganti dengan celana pendek yang lebih longgar.

Ya, Beberapa hal diatas juga adalah alasan saya untuk tidak celana dalam (brief) menggantinya dengan memakai celana pendek saja.

Lalu beberapa orang pasti akan berpikiran tentang hal-hal dibawah ini:

– 1. Kalau tidak memakai celana dalam, nanti gampang “Bangun” terus kelihatan menonjol.

Menurut aku sih memang sedikit susah untuk mengkontrol “si jagoan” ini yang tiba-tiba bangun sendiri, apalagi di hari-hari/minggu awal melepaskan celana dalam. Tapi beberapa hari setelah mengikuti gaya hidup yg lebih sehat ini, saya merasa biasa-biasa aja, dan “si jagoan” yang geli & gampang ereksi akibat tidak memakai celana dalam ini menjadi terbiasa dengan lingkungan yang barunya.

– 2. Melepaskan celana dalam saat tidur saja, kalau beraktivitas biasa tidak.

Memang lebih sehat tidur tidak memakai celana dalam, karena saat tidur malam Pria mengalami ereksi, disebut dengan nocturnal penile tumecence. Ereksi yang terjadi secara spontan ini dikenal juga dengan istilah morning glory, sebab terkadang penis masih berada dalam kondisi ereksi saat pemiliknya bangun di pagi hari. Pria yang normal akan mengalami ereksi 3-5 kali dalam semalam. hal itu salah satu sebabnya adalah Kadar testosteron tertinggi pada pukul 05.30-08.00 Kadar testosteron bervariasi dalam satu hari dan paling tinggi pada pagi hari. Seperti tulisan yang diatas, tidak memakai celana dalam yang ketat akan memudahkan aliran darah menuju penis saat ereksi.

Setelah dirasa nyaman saat tidur, perlahan-lahan akan nyaman untuk tidak memakai celana dalam ketat saat beraktivitas pagi-sore hari.

sumur[1]

Quote:Ketika Wanita tidak mengenakan celana dalam saat tidur, Maka ia dapat menjaga kestabilan hormon esterogen dan juga dapat terhindar dari berbagai jenis bakteri dan jamur. Itu disebabkan karena pada saat wanita mengunakan celana dalamnya maka akan mengurangi ruang didalamnya. Sehingga tidak dapat dipungkiri akan menaikkan kelembapan didalam sehingga menjadi sarang empuk bagi bakteri dan jamur untuk berkembang biak. Manfaat lainnya seperti dapat meningkatkan gairah pada pasangan untuk berhubungan intim yang dapat mengurangi hormon stress, menstabilkan detak jantung dan lain-lain.

sumur
[2]

Quote:Penting bagi para suami untuk melepas celana dalamnya di saat tidur.

References

  1. ^sumur (m.kaskus.co.id)
  2. ^sumur (m.kaskus.co.id)

SUMBER

No comments:

Post a Comment