Friday, September 11, 2015

Gila .. Harga Minuman dii SD di Jakarta ini melebihi Uang Jajan agan Sebulan

Ane pernah ditugaskan boss mengantar minuman kaleng untuk dijual di kantin sebuah sekolah dasar Internasioanal di Jakarta. Karena ane karyawan baru jadi ane ga sengaja meletakkan minuman tesebut di bawah meja kantin.
Langsung ane ditegur si pemilik kantin yang orang bule, katanya itu minuman supermahal gaji ane aja ga cukup satu bulan buat beli
Ane pernah ditugaskan boss mengantar minuman kaleng untuk dijual di kantin sebuah sekolah dasar Internasioanal di Jakarta. Karena ane karyawan baru jadi ane ga sengaja meletakkan minuman tesebut di bawah meja kantin.
Langsung ane ditegur si pemilik kantin yang orang bule, katanya itu minuman supermahal gaji ane aja ga cukup satu bulan buat beli tuh minuman. Ane jadi penasaran berapa harga tuh minuman, ane amati ada seorang anak perempuan yang datang ke kantin sambil mengeluarkan uang dolar kira2 100 usd. Gila uangnya ga kembali gann ..... Gila .. Harga Minuman dii SD di Jakarta ini melebihi Uang Jajan agan Sebulan . Doi langsung minum kayaknya enak banget tuh minuman

Ane tambah penasaran .. ane tanya ke boss ane dan dia jelasin begini :
Nama minumannya adaah Kona Nigari. Sebotol mini dengan isi 50 ml air Kona Nigari dicampur dengan sari rasa buah cherry. Air putih ini mulanya bewarna bening namun agar disukai anak2 dicampur sari buah bewarna merah berasal dari hasil penyaringan air laut di pesisir laut Hawaii. Air ini mengandung banyak mineral, dipercaya bisa menghilangkan stres, memperlancar pencernaan dan menurunkan berat badan. Itu lah yang membuat harganya bisa sedemikan mahal. Berani coba gan?

Spoiler for neh minumannya yang super mahal gan

Gila .. Harga Minuman dii SD di Jakarta ini melebihi Uang Jajan agan Sebulan

SUMBER

No comments:

Post a Comment