Monday, September 7, 2015

Di tempat ente banyak anak alay usia dini yg udah sok sok'an bekeluarga gak gan?

Kenapa dihapus mod Di tempat ente banyak anak alay usia dini yg udah sok sok'an bekeluarga gak gan?

trit ini adalah bentuk sindiran ane terhadap anak muda jaman sekarang yg sok sok'an bekeluarga padahal finansialnya empot empotan, mindset nya juga bahlul IQ nya jongkok, gk mikir panjang,

tenang aje mod, ente nganggep trit ane gaje?

Ntar ane edit kalo udah ol di lepi,

soalnya sekarang lagi ol di HP jadi ada sedikit keterbatasan

Kenapa dihapus mod Di tempat ente banyak anak alay usia dini yg udah sok sok'an bekeluarga gak gan?

trit ini adalah bentuk sindiran ane terhadap anak muda jaman sekarang yg sok sok'an bekeluarga padahal finansialnya empot empotan, mindset nya juga bahlul IQ nya jongkok, gk mikir panjang,

tenang aje mod, ente nganggep trit ane gaje?

Ntar ane edit kalo udah ol di lepi,

soalnya sekarang lagi ol di HP jadi ada sedikit keterbatasan kerapihan dan jumlah karakternya,

kalo sekali lagi di hapus, mungkin ente juga salah satu anak muda yg ane maksud trus kesindir Di tempat ente banyak anak alay usia dini yg udah sok sok'an bekeluarga gak gan?

oke dari ulang gan Di tempat ente banyak anak alay usia dini yg udah sok sok'an bekeluarga gak gan?

Just sharing gan ente ngerasain hal yang
sama gk sama ane,
entah kenapa kok akhir2 ini banyak banget
ya Di tempat ente banyak anak alay usia dini yg udah sok sok'an bekeluarga gak gan? anak alay,ingusan yg gk becus nyari duit
aja udah sok sokan nikah muda Di tempat ente banyak anak alay usia dini yg udah sok sok'an bekeluarga gak gan?
di daerah ane apalagi di sosmed lagi
ngetrend ngetrend nya, hampir tiap
minggu ane ngeliat anak baru kemaren
lulus sekolah, bahkan yg cewenya
kebanyakan gk sampe tamat sekolah aja
udeh pada meried Di tempat ente banyak anak alay usia dini yg udah sok sok'an bekeluarga gak gan?

ujung ujungnya tinggal dirumah ortu/
mertua, kerjaan paling banter lakinya cuma
jadi klening serpis, lahiran buat anak,
ortunya juga ikut bantu, Di tempat ente banyak anak alay usia dini yg udah sok sok'an bekeluarga gak gan?

dear anak alay,
kalo mental bocah gk usah sok bikin bocah
kasian ortu lu noh, cape cape
ngebiayain sekolah ujungnya buntingin
anak orang, yg cewenya juga tolol banget, Di tempat ente banyak anak alay usia dini yg udah sok sok'an bekeluarga gak gan?

lu pade tuh cuma nambah nambahin
populasi aja, bikin bumi jadi overload Di tempat ente banyak anak alay usia dini yg udah sok sok'an bekeluarga gak gan?

sekian unek2 ane gan, ane bukannya iri,
ane sendiri pun udah nikah, cuma kesel aja
sama anak muda jaman sekarang
masih numpang sama ortu aja udah
betingkah sok bekeluarga Di tempat ente banyak anak alay usia dini yg udah sok sok'an bekeluarga gak gan?

SUMBER

No comments:

Post a Comment