Sunday, September 13, 2015

Beginilah kalau lalat kimpoi

Gelar Thread Baru..

Beginilah kalau lalat kimpoi

Agan-agan ada yang pernah liat lalat kimpoi ? nih hasil investigasi ane..

Waktu : Pagi hari saat matahari masih anget-angetnya
Lokasi : Lantai 3 kantor ane

Cekidot..

Spoiler for Lalat Kimpoi


Beginilah kalau lalat kimpoi
Penasaran gan.. ?

Spoiler for Lebih Jelas Lagi


Beginilah kalau lalat kimpoi

Sebetulnya ane nyimpen "3gp"nya biar jadi koleksi pribadi, durasinya lama pula Beginilah kalau lalat kimpoi dan ini pernah ane...
Gelar Thread Baru..

Beginilah kalau lalat kimpoi

Agan-agan ada yang pernah liat lalat kimpoi ? nih hasil investigasi ane..

Waktu : Pagi hari saat matahari masih anget-angetnya
Lokasi : Lantai 3 kantor ane

Cekidot..

Spoiler for Lalat Kimpoi


Beginilah kalau lalat kimpoi
Penasaran gan.. ?

Spoiler for Lebih Jelas Lagi


Beginilah kalau lalat kimpoi

Sebetulnya ane nyimpen "3gp"nya biar jadi koleksi pribadi, durasinya lama pula Beginilah kalau lalat kimpoi dan ini pernah ane posting juga ke salah satu thread dan kebetulan ada kaskuser yang komen "Kalo lalat kimpoi gimana ya ?" langsung ane upload gambarnya Beginilah kalau lalat kimpoi

Maaf kalau thread ane terlalu sederhana Beginilah kalau lalat kimpoi sekalian iseng ngabisin waktu sambil kerja rodi di kantor, smoga terhibur aja Beginilah kalau lalat kimpoi

Beginilah kalau lalat kimpoi

Beginilah kalau lalat kimpoi

SUMBER

No comments:

Post a Comment