Friday, September 18, 2015

BANDINGKAN KISAH AHMAD MOHAMED DAN ANAK INDONESIA

BANDINGKAN KISAH AHMAD MOHAMED DAN ANAK INDONESIA
BANDINGKAN "KISAH AHMAD MOHAMED DAN ANAK INDONESIA

sudah baca kisah penangkapan bocah bernama AHMAD MOHAMED yang di tangkap polisi karena di anggap membawa rakitan bom,,padahal hanya jam digital hasil buatannya ,yang akan di pamerkan di kelas guru dan temannya..di tambah lagi ia seorang muslim dan memakai nama "mohamed" jelas apararat keparat

BANDINGKAN KISAH AHMAD MOHAMED DAN ANAK INDONESIA
BANDINGKAN "KISAH AHMAD MOHAMED DAN ANAK INDONESIA

sudah baca kisah penangkapan bocah bernama AHMAD MOHAMED yang di tangkap polisi karena di anggap membawa rakitan bom,,padahal hanya jam digital hasil buatannya ,yang akan di pamerkan di kelas guru dan temannya..di tambah lagi ia seorang muslim dan memakai nama "mohamed" jelas apararat keparat penegak hukum di amerika sangat ketakutan ,panik kebencian yang dalam pada muslim ,,setelah berita nya di exploitasi oleh media dan memdapat perhatian luas di amerika dan dunia ,,perlahan dukungan pada AHMAD MOHAMED mengalir deras
dukungan pada bocah kurus ini bagaikan TAMPARAN pada aparat keparat penegak hukum amerika yang memang benci pada nama mohamed dan islam tidak tanggung dukungan dan menjadi seorang penemu dan inovator di dunia datang dari Presiden amerika (ini presiden dulu di lecehkan karena kulit hitam) amerika memang kental terhadap RASISME warna kulit..

Quote:BANDINGKAN KISAH AHMAD MOHAMED DAN ANAK INDONESIA
BANDINGKAN KISAH AHMAD MOHAMED DAN ANAK INDONESIA
[YOUTUBE]BANDINGKAN KISAH AHMAD MOHAMED DAN ANAK INDONESIA

[/YOUTUBE]
BANDINGKAN KISAH AHMAD MOHAMED DAN ANAK INDONESIA

simak dukungan pada bocah kulit hitam beragama islam ini
Quote:
facebook
Berbagai perusahaan yang kebanyakan berkantor di Silicon Valley tersebut dengan tangan terbuka menyatakan kesiapannya untuk mendukung anak sekolah berusia 14 tahun ini.Salah satu dukungan datang dari Mark Zuckerberg, sang pendiri situs jejaring sosial Facebook.
Melalui akun resminya, pria berusia 31 tahun ini mengundang Mohamed untuk datang ke kantor Facebook.
"Memiliki kemampuan dan ambisi untuk membangun sesuatu yang keren seharusnya diberikan tepuk tangan, bukan ditangkap. Masa depandimiliki oleh orang seperti Ahmed," tulis Zuckerberg.
"Ahmed, jika ingin datang ke Facebook, kami dengan senang hati ingin menemui Anda," lanjutnya.

Quote:
google
Tidak hanya Facebook, perusahaan sekelas Google pun mengundang Mohamed untuk datang ke acara pertemuan ilmiah tahunannya.
Di ajang tersebut, anak berusia 13 tahun hingga 18 tahun berkompetisi demi mendapatkan uang beasiswa.
"Hey Ahmed- kami menyisakan satu tempat untuk Anda pada akhir pekan ini di Google Science Fair... ingin datang? Bawa jam Anda! #IStandwithAhmed," kicau akun Google Science Fair.

Quote:
Twitter
Twitter juga tidak mau kalah. Perusahaan mikroblogging ini membuat sebuah ajakan yang mungkin bakal sulit ditolak Mohamed.
"Hi @IStandWithAhmed, kami juga menyukai membuat hal di @twitter. Apakah Anda ingin magang di tempat kami? Kami akan menyukainya--DM kami!," kicau akun resmi Twitter.

Quote:
NASA
Undangan pun datang dari lembaga antariksa NASA.
Mantan astronot Chris Hadfield mengajak Mohamed untuk menghadiri acara pertunjukan ilmiah di Toronto, Kanada.
"Hi @IStandWithAhmed! Saya dengan senang ingin mengajak Anda bergabung di pertunjukan ilmiah Generator di Toronto pada 28 Oktober. Ada sebuah tiket menunggumu," kicau pemilik akun Twitter @Cmdr_Hadfield ini.

Quote:Tak hanya dari masyarakat akar rumput, para CEO perusahaan TI, industri, hingga politisi turut meramaikan linimasa dengan dukungan maya untuk Ahmed.
"Asumsi dan ketakutan tak menyelamatkan kita. Ahmed, tetaplah penasaran dan terus membangun," kata calon kandidat presiden AS, Hillary Clinton, melalui akun @HillaryClinton.

Quote:autodesk.
"#IStandWithAhmed karena anak-anak seperti dia adalah masa depan inovasi dunia. Datanglah ke workshop kami, dan kami akan memberimu alat-alat bagus untuk berbuat lebih," tulis perusahaan software Autodesk melalui akun @autodesk.

Quote:Presiden Obama
"Jam yang keren, Ahmed. Ingin membawanya ke Gedung Putih? Kita harus menginspirasi anak-anak lainnya untuk menyukai teknologi. Itu yang membuat Amerika hebat," tulis Presiden Obama lewat akun @POTUS.

Pendiri Twitter, Jack Dorsey, pun me-retweet kicauan Obama, dan tak lupa mematrikan tagar #IStandWithAhmed

Quote:Box
Melihat undangan Presiden AS dan CEO Facebook, pendiri Box, Aaron Levie, tak ingin ketinggalan.
"Ahmed, saya tahu kamu telah dipanggil ke Gedung Putih dan Facebook. Namun, kami tahu bahwa kamu adalah anak software sejati. Datanglah ke Box," kata dia lewat akun @levie. (*)

mudah mudahan dukungan buat AHMAD MOHAMED (kabarnya ini bocah akan di BINASAKAN oleh aparat keparat amerika ) bukanlah isapan jempol belaka atau pencitraan dari para big boss di amerika,sekalipun dia seorang muslim

Quote:KISAH ANAK INDONESIA
,,,,ah ane ngga tega nulisnya miris bagai belati menyayat urat nadi,, coba cari berita mobil esemka,,pemenang kompetisi robot antar negara,,penemu ini dan penemu itu danlainnya,, anak teladan anak berprestasi ,,ngga pernah kedengeran lagi kabarnya ,, mana ada BIG BOS,, BOS IT di indonesia yang sama perhatiannya kaya di amerika ,,sehabis di beritakan di media mereka menghilang ngga tau kemana rimbanya,,,
bener banget kalau mereka lebih meilih bantuan luar negeri dari pada di indonesiaBANDINGKAN KISAH AHMAD MOHAMED DAN ANAK INDONESIABANDINGKAN KISAH AHMAD MOHAMED DAN ANAK INDONESIABANDINGKAN KISAH AHMAD MOHAMED DAN ANAK INDONESIA

# teimakasih agan udah mampir di thread ane yang sederhana ini semoga ber manfaat
#cendol bata ngga penting
BANDINGKAN KISAH AHMAD MOHAMED DAN ANAK INDONESIA

SUMBER

No comments:

Post a Comment