Monday, August 31, 2015

Senk Lotta Naik Turun Tangga 20 Lantai

Senk Lotta

Senk Lotta

Menjadi seorang model dan artis, Senk Lotta tentu menjaga penampilannya. Seperti pola makan, bekas istri Fauzi Baadila ini mengaku sangat menjaga. Bahkan cewek asal Uzbekistan ini mengungkapkan dirinya sebisa mungkin menghindari makanan-makanan manis dan instan juga minuman bersoda. Tak cuma itu, olahraga pun ia lakukan.
“Aku nggak...

Senk Lotta

Senk Lotta

Menjadi seorang model dan artis, Senk Lotta tentu menjaga penampilannya. Seperti pola makan, bekas istri Fauzi Baadila ini mengaku sangat menjaga. Bahkan cewek asal Uzbekistan ini mengungkapkan dirinya sebisa mungkin menghindari makanan-makanan manis dan instan juga minuman bersoda. Tak cuma itu, olahraga pun ia lakukan.
“Aku nggak makan kue yang manis. Nggak minum soda, nggak makan mie instan, karena itu juga kurang bagus buat kesehatan. Makan sayur-sayuran buah. Tapi buah nggak boleh makan malam juga. Soalnya ada gula. Itu harus kita jaga,” kata Senk Lotta di kawasan Senen, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
Senk Lotta mengaku kalau dirinya perna mengalami kenaikan berat badan. Hal itu dikarenakan dirinya tidak menjaga pola makan. Kontan hal itu membuat dirinya mengalami krisis percaya diri. Kini ia sangat memperhatikan asupan makanannya. Selain itu ia juga rajin berolahraga.
“Pernah hampir satu tahun bawa acara keliling Indonesia. Di Indonesia kan makanan semua nasi, enak banget. Aku sampai naik dua kilo. Lumayan keliatan sih, dari muka dan badan juga. Terus aku mulai olahraga, ngurangin nasi dan (berat badan) turun lagi,” sambung Lotta.
“Kalau menurut saya jaga makan itu penting, tapi yang paling penting olahraga. Soalnya kalau kita makan dikit tapi cuma di rumah doang nggak olahraga sama aja bohong,” lanjutnya
Lotta mengaku punya cara yang unik ketika berolahraga. Selain nge-gym, ia juga rajin naik turun tangga sebanyak 20 lantai. Rupanya ini cara spesialnya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna seperti sekarang.
“Olahraga setiap hari. Soalnya saya tinggal di lantai 20. Biasanya aku turun ke (tempat) gym naik tangga darurat, setelah itu aku lari 30 menit di treadmill, saya naik lagi lantai 20 jalan kaki nggak naik lift. Itulah olahraga saya,” aku Lotta. (Bit)

SUMBER

No comments:

Post a Comment